Minggu, 09 Mei 2010

ramadhan bulan penuh makna

Ramadan adalah bulan penuh kerahmatan dan kenikmatan bagi umat islam. Saat ramadhan paling di tunggu-tunggu bagi umat islam terutama saya dan para umat muslim di seluruh dunia. Saat ramadhan umat islam harus berpuasa untuk menahan lapar, haus, dan hawa nafsu.
Ketika bulan ramadhan saya dan teman-teman saya pergi untuk berbuka puasa bersama. Di sebuah mall. Kita pergi dengan taxi. Di dalam taxi kami bercanda-canda, tertawa-tawa bersama. Dan kami berfoto-foto dengan pedenya di dalam taxi seperti tidak mengganggap supirnya. Sebelum sampai di tempat tujuan teman-teman saya berdandan dengan pedenya di dalam taxi. Setelah sampai di tempat tujuan saya memeriksa barang yang ada didalam taxi takut tertinggal. Kemudian kami masuk kedalam mall.
Sambil menunggu waktu berbuka puasa kami jalan-jalan melihat barang-barang yang bagus. Setelah itu kami langsung menuju tempat berbuka puasa. Saat kami berada disebuah restorant untuk berbuka kami semua mulai mengeluarkan hp asambil menuggu waktu untuk berbuka tiba-tiba salah satu temanku berteriak “hp gw mana?”, teriaknya.Kemudian kami semua langsung panik dan mencoba untuk memiscall hp tersebut tapi tidak dapat dihubungi. Kamipun mencari di tempat-tempat yang kita kunjungi tadi. Saya dan teman-teman saya mencoba menghubungi taxi tersebut dan pihak mereka mencoba menghubungi taxi yang kami tumpangi. Setelah beberapa saat kemudian kata pihak taxi tidak betartanggung jawab atas itu. Otomatis saya dan teman saya merasa kecewa dengan pernyataan pihak taxi tersebut. Tapi kami sadar memang ini juga kesalahan teman saya yang sangat ceroboh.
Dari itu semua dapat di simpulkan bahwa kalau kita mempunyai barang-barang berharga harus di jaga dengan baik-baik. Dan tidak ceroboh saat membawa barang-barang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by WpThemesCreator