Minggu, 09 Mei 2010

pengalamanku mengikuti ekskul di sma

Pada saat aku masuk SMA aku melihat demo ekskul. Banyak beberapa ekskul yang tampil seperti Rohis, padus, paskib, silat, SBB, dan banyak lagi. Mereka tampil dengan bagus dan banyak kehebohan lagi. Ketika itu aku tertarik dengan ekskul SBB yaitu eksul yang sangat menarik dan menentak aku untuk bergabung. Saat itu aku masih asing dengan sekolah baruku dan memeng teman-teman di sekolahku belum banyak aku kenal. Perkiraanku semua anak di sekolah ku sombong, tapi ternyata setelah aku mengenal lebih jauh ternyata mereka adalah orang yang ramah-ramah dan sopan. Mungkin ada beberapa yang memang sombong.
Setelah aku mendaftar menjadi anggota baru di ekskul SBB. SBB adalah singkatan dari Sanggar Bunga Bangsa yang terdiri dari tiga macam sie yaitu, sie dance, sie musik, dan sie teater. Aku ikut bergabung dengan sie teater dan musik. Disana aku dapat mengenal banyak teman-teman yang begitu baik. Setelah hampir dua minggu aku bergabung dengan SBB, aku merasa mempunyai teman-teman yang seperti keluargaku sendiri. Aku mendapatkan pengalaman yang tidak dapat aku lupakan seumur hidupku. Sampai aku masuk perguruan tinggi sekarang aku dan teman-teman SBBku masih tetap berkomunikasi. Jika teman-temanku datang pasti pengalaman menjadi anggota baru di ekskul SBB adalah pembahasan kita.
Jadi, semua orang yang belum kita kenal jangan sampai kita bilang dia baik atau tidak sebelum kita mengenalnya lebih jauh. Karena sifat seseorang dengan mimik muka yang biasa mereka tampilkan belum tentu itu menggambarkan sifat aslinya.dan kita harus mempunyai sikap berpositif thinking kepada semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by WpThemesCreator